Wednesday, September 23, 2009

no frienship today !

no friendship today ! kata yang pas bwt gw saat ini dimana orang yg gw anggep sodara temen bahkan gw anggep keluarga gw dy malaaah pergi gitu ajaa . she choosed the boyfriend ! ahaha gada masalah bwt gw dy lebih pilih cowownya daripada gw . ahahah gwnya yg salaah kenapa mw temenan ma org kea gt. ahhaa dimanfaatin ? yes i am ! haahaha setiap dy ada masalah sms sms gw nangislah tapi misalnya dy seneng apalagi kalo ada conya tercintaa ngga ada deh yang namanya setiawan wijaya ahahah !

sekarang gw seneng gw dah memutuskan tali silahturahmi ahhaa . gw males gw muak ma dy sumpaa demi deh semoga aja gw kuat buat jauh dari tuh makhluk dy juga gga masalah ko gw jauh dy . maybe she'll get the new one better tha me. i hope so . ahhaha kalimat yg tepat sekarang adalaaaaaaaaaaaaah "BIG NO FRIENDSHIP TODAY , FOREVER ,EVER !"

NB :

jangan lupa sama orang orang yang sayang ma lo , yang peduli ma lo , belajar bwt ngehargain temen dan cari tau arti PERTEMANAN ITU ! hahah

HAVE A NICE DAY WITH YOUR LIFE ! AND YOUR BOY !

No comments:

Post a Comment