Saturday, May 16, 2009

Make Your Parent Proud With U !!

sesuai apa judul post gw kali ini,kita sbagai anak yg dilahirin udah layak dan spntasnya kita bwt orangtua kita bangga,kita jan bwt mreka ngrasa gagal ngdidik kita dan kita jan kcewain mreka...

hari ini,hari yang unik bwt gw ato pun bwt tmen" gw yg dr SMP knal ma gw,dimana gw dikenal ank yg bawel ,ceria susah bwt serius..tp tadii gw brubah bgt yahh 180 derajat gtulha..dimana gw ngrsa ngmnk sangat" bijakk dan berwibawa..ahah(lebay lo wann) kbijakan gw thu dimulai dr kmaren mlem dimna gw smsin bberapa tmen gw bwt bljar dan jan telat bwt remid bio pagi ini jam 7..tp apa yang d'inginkan mnusia blum tentu dkabulin ma tuhan !!(yup stuju gw),gw yg smsin anak-anak tp gw yg telaatt siaal bgt dah gw(sdih tau gaa?gw gagal jd pmimpin.haha.lebay) tp shabis gw rmed gw lngsung ngumpulin anak" XD bwt ngdengerin sesuatu yg pentingg bgt bwt masa depan mreka dn tentunya gw jg..mreka smw gw kumpulin d'AULA skolah gw !!

dan hasilnya pas smw ank ngumpul di AULA,gw berbicara bijak bgt layaknya seperti presiden SBY..dsaat itu jga, ini dy keajaiban terjadi gw bner" serius dgn tampang yg superduper serious !
gw dsana cmn mw nasehatin mreka yg msii blum sadar,gw pgn mreka smw sadar klo XD thu dh wktunya bangkit (bkn bangkit dr kubur tp dr keterpurukan) dsana gw gg ngbyarin satu orgpun bwt ngbrol dsaat itu jg gw bwt praturan klas bru..ini dy praturannya ..

peraturan baru XD :
1.dilarang berisik,yang berisik silahkan keluar !
2.dilarang nyontek,krena nyontek dapat menyebabkan kcemburuan sosial !
3.dilarang pulang sore (maen bl,maen wrnet,nongkrong")
4.selesaikn remed scepatnya !
5.blajar UAS dgn tekun !

ni 5 praturan baru XD yang sama" kita buat,kita komitmen ma diri sendiri bwt smua bsa naek klas,bisa bkin waliklas gw bangga,dan tentunya "make my parents proud with me"..

NAZAR XD : BHK - RUMAH MR DIAZ A.W.P !!

No comments:

Post a Comment