Monday, May 4, 2009

LOVE at the first sight..

love at the first sight,yup ini yg prnah gw alamin.mungkin sbagian org nganggep "love at the first sight" thu gg mngkn terjadi gw juga bngung knapa bnyak org gg pcaya entah mereka gg tau bhasa indonya atau mreka bnran gg pcaya..tp bodo amett itu urusan mreka dan gw gg mw ikut cmpur..

jd gni critaanya,
kjadian "love at the first sight" thu trjadi saat gw mw msuk kSMA yg skrg gw brada, tepatnya saat gw d MOS,pda hri prtama gw d MOS ank" dsuruh ngumpul jm 5 pgi d dpan greja dket skola gw dan hrs lengkap mmbawa peralatan MOS.HUFT.!! dngan demikian pun gw daeteng thu kskola jm 5 pgi dan lngkap mmbawa peralatan" MOS,pdhl thu langit msii gelap bgt(mngkin tuhan blm bayar PLN jdnya gelap..hoho..)krena sifat gw yg ssah bngun itu gw ksna dngan keadaan yg msi stengah sdar tp lma" langit dh trangg(tuhan dh bayar thu !) gw pun melihat sesosok wanita cntik,imut nan mniss.nmanya "TOHAR"(nma samaran) gw yg tdinya letih,lesuh dan lemah tiba" jd smangat bwt ikut MOS..stiap gw lyat dy lg senyum ajj gw dh snengg bgt(lebay yg ini) ahhahahah..

hari kdua MOS pun gw ttep smangat bwt ikt MOS bkan gra" gw rajin dan patuh tp gw cmn mw lyat cwe pujaan hti gw si tohar(nma samaran) ahhahha.. hri kdua mos bwt gw gg pnting krena ada yg jauh lbih pnting yaitu mlihat c TOHAR tersenyum..bkan hari prtama,kdua aj gw smangat tp hri ktiga pun gw ttep smangat bwt nglyat c tohar senyum ato gg ktawa soalnya thu dy kayak nyawa gw..(lebayy boss) ahhahahah..hri trakhir gw mos bwt gw agk sdiihsdiih kea anjing gt..knp?? gw cmn tkutt gw ggbsa ktmu c tohar pujaan hti gw,,wakwkawka..dan dngan brat hti gw blg mos slese..huhh.dan gw hrs siap mlnjuti hri-hri gw tanpa tohar..

hri prtama gw msukk skola,wow..tuhan nh jdoh gw nh..ahahha.gw msi bsa nglyat c tohar(nma samaran) tyap hrii,gw pun jd smangat bwt skolah tyap hrii bkn gra" gw cinta ma plajran tp cmn lyat tohar pujaan hati..ahahahah...hrii demi harii gw lwatin dan prnah pas gw lwat gt c tohar pujaan hti nyapa gw "wawan"....zZz..(dagdigdug)..gw gg tau gw snengg ato skitt jntung tp yg jlass gw CINTA ma skola..ahah..

tapii tuhan mngkin berkehendak lain itu sapaan trakhir bwt gw (bkan gra" dy mati lho),dy udh gg respect ma gw lg dn gw mmutuskan bwat gg memuja dy lg(bnran?)..ahahha..!!gw pun skrg snangg dngan pujaan hti yg bru..

No comments:

Post a Comment